Kenapa sih "Monoface" bisa menarik perhatian saia????

Saturday, February 27, 2010 7:14 PM by justforisnazrules
Bogor Agricultural University

Setelah tugas pertama yang menugaskan untuk membuat review plus alisis sebuah interface-> saia pilih "Monoface" untuk interface yang saia review... maka muncullah tugas kedua yang menugaskan untuk menjelaskan apa kriteria penilaian saia yang membuat saia me-review interface "Monoface" itu, here we go...
  • "Monoface" itu simple-> Dengan kesederhanaan yang ditampilkan oleh situs "Monoface" membuat saia lebih nyaman melihat halaman-halaman pada situs tersebut, tidak terlalu banyak yang ditampilkan sehingga saia sebagai pengguna dapat dengan mudah untuk menjalankan operasi-operasi yang tersedia pada situs tersebut, selain itu operasi-operasi pada situs ini sangat mudah dilakukan, hanya tinggal mengklik pada bagian yang ingin diubah, kita sudah bisa mendapatkan user experience yang menarik.
  • "Monoface" itu fun-> Pada saat saia mengakses situs Monoface saia merasa sangat terhibur dengan macam-macam hasil akhir dari bentuk wajah dan komponen-komponen pembentuk wajah (mata, hidung, mulut) yang ditampilkan->tentunya setelah saia memilih bentukan wajah dan komponen-komponennya sesuai dengan yang saia inginkan. Setiap saia mengganti bentuk wajah ataupun bentuk-bentuk dari komponen wajah yang tersedia, saia merasakan kesenangan yang berbeda-beda dari tiap tampilannya, sehingga meningkatkan rasa ingin tahu saia terhadap bentuk wajah seperti apa lagi yang akan ditampilkan selanjutnya.
  • "Monoface" itu berbasis flash-> Monoface merupakan sebuah situs yang dibangun menggunakan flash yang memberikan tampilan yang tidak biasa, dan juga efek yang diberikan sangat apik dan rapi terutama pada saat perubahan-perubahan dilakukan untuk mengubah bentuk wajah maupun komponen-komponennya, hal ini membuat saia kagum saat menggunakan situs ini.
  • "Monoface" itu berkualitas-> Monoface menempati posisi ke-2 pada top 10 Best Flash Websites of 2010. Hal ini menunjukan bahwa Monoface ini berkualitas dan memang layak untuk menjadi web flash terbaik ke-2 di tahun 2010 ini. Penentuan berkualitas atau tidaknya suatu situs bisa dinilai baik dari segi teknik pembuatan, tingkat kesulitan, resource yang digunakan, tampilan, maupun dari segi penilaian lainnya.
  • "Monoface" itu inovatif-> situs Monoface menyuguhkan tampilan yang lain dari pada yang lain dan tidak dimiliki oleh situs lainnya. Monoface juga telah membuktikan bahwa dengan tampilan yang sederhana bukan berarti tidak ada apa-apanya. Selain itu, dengan idenya yang inovatif yaitu melakukan mix and match antara bentuk-bentuk wajah "Mr potato head" dengan komponen pembentuk wajah yang berbeda-beda, Monoface mampu memberikan kesenangan tersediri bagi user.

Itulah beberapa alasan yang membuat saia me-review dan menganalisis situs Monoface...
ketemu saia lagi dipenugasan yang lainnya y ^^

0 Response to "Kenapa sih "Monoface" bisa menarik perhatian saia????"

Post a Comment